BahagiaQQ.com Agen Domino - Pardew menyalahkan loyalitas kepada pemain tertentu untuk Palace karung


Alan Pardew mengklaim bahwa kesetiaannya kepada pemain tertentu biaya dia pekerjaannya di Crystal Palace.

Pardew dipecat pada 23 Desember setelah membimbing Istana untuk hanya empat kemenangan dalam 17 pertandingan.

Klub yang ke-17 pada tahap itu, satu poin di atas zona degradasi, dan dalam bahaya kembali ke Championship.

BahagiaQQ.com Agen Domino - Pardew menyalahkan loyalitas kepada pemain tertentu untuk Palace karung
BahagiaQQ.com Agen Domino - Pardew menyalahkan loyalitas kepada pemain tertentu untuk Palace karung

Agen Poker - Ada beberapa tingkat perbaikan di bawah pengganti Pardew Sam Allardyce, yang telah memenangkan empat pertandingan di 11, mengangkat klub empat poin di atas zona degradasi.

Pardew tidak percaya Istana akan menderita degradasi di bawah manajemen, tetapi mengakui bahwa kesetiaan kepada pemain tertentu akhirnya biaya pekerjaannya dia.

Agen Domino - “Tidak ada gunanya saya mengatakan, 'Aku tidak melakukan kesalahan.' Atau, 'Itu adalah keputusan yang salah.' Saya harus menerimanya dan pastikan kali aku pergi aku tidak membuat kesalahan yang sama,” katanya kepada The Times.

“Saya mengatakan ini untuk manajer lain yang telah memiliki karung, penting, Anda harus tidak memakainya atau Anda bisa melupakan pekerjaan berikutnya. Keluarga saya, teman-teman, penggemar mungkin mengatakan itu salah tapi saya pikir ‘itu dilakukan, kita melanjutkan’.

Bandar Q - “Melihat ke belakang, saya duduk dengan Steve di musim panas dan kami memutuskan kami ingin mengambil klub ke depan,” katanya. “Kami membuat perubahan tapi saya pasti memiliki pandangan kita tidak mengubah skuad yang cukup.

Poker Online - “Kami membawa pemain dalam tapi saya pikir kita harus berbuat lebih banyak. Itu diperparah ketika kami pikir kami memiliki penutup yang baik di bek kiri, tidak berpikir Pape Souare akan dalam kecelakaan mobil. Itu adalah kesalahan besar tidak mendapatkan penutup dalam satu atau dua bidang.

Domino Online - “Kadang-kadang sebagai manajer Anda mendapatkan setia kepada pemain. Mereka terus kami, kami sampai ke final Piala. Aku tidak bisa kesalahan sikap mereka tapi kami tidak memiliki tim yang seimbang.

Sakong Online - “Para pemain yang aku punya, saya pikir saya sudah sebagian besar mendapat maksimum dari mereka tapi mungkin Anda tidak bisa terus untuk maksimum. Mungkin kesetiaan saya mendapat di jalan sedikit. Saya telah setia kesalahan dengan beberapa. Itu hanya suatu sifat yang saya miliki. Sesuatu yang saya harus mengawasi.”

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

COWOK YANG BERNAFSU TINGGI

Agen Taruhan - Final Laga FA Bisa Jadi Akan Jadi Laga Terakhir Fabhianski Di Arsenal