Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU

Agen Taruhan


Ancelotti Tidak Mau Menerima MU

Agen Taruhan - cacatan baru manager Manchester United di tahun depan akan menurun. Yang tersisa menghapuskan diri yakni Carlo Ancelotti.

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU
Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU
United memang mencari pelatih baru setelah David Moyes meninggalkan klub awal pekan ini.
Ancelotti masuk dalam daftar kandidat pelatih pengganti.

Agen Bola 168sdbet.com
Pelatih Real Madrid tersebut mengaku lebih fokus pada Real Madrid dan tak tertarik meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Dirumorkan semacam ini terjadi tiap tahunnya dan saya selalu mengatakan hal yang sama. Saya beruntung bisa menangani tim terbaik di dunia," kata Ancelotti, Jumat (25/4).

Taruhan Bola - Saya memang menghargai Manchester United. Saya frustasi bersama apa yang terbentuk bersama David Moyes, namun sekarang ini posisi saya di sini," ungkapnya.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL