GemilangPoker.com Agen Domino - Lukaku: Saya Ingin Liga Champions Tahun Depan

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Lukaku: Saya Ingin Liga Champions Tahun Depan
GemilangPoker.com Agen Domino - Lukaku: Saya Ingin Liga Champions Tahun Depan
Agen Poker, Romelu Lukaku Everton masa depan telah dilemparkan ke dalam keraguan lebih lanjut setelah striker mengakui ia ingin mengambil "langkah berikutnya" dalam karirnya dan bersaing di Liga Champions musim depan.

Agen Domino, Lukaku telah dalam bentuk produktif sejak bergabung Everton dari Chelsea, mencetak 61 gol dalam 109 dimulai selama tiga kampanye terakhir, dan telah menarik minat dari orang-orang seperti PSG, Manchester United dan Real Madrid.

Dan dengan Toffees mendekam 12 di Liga Premier, internasional Belgia telah mengungkapkan ia mungkin terpaksa pindah di musim panas.

Poker Online, "Itu adalah langkah berikutnya bagi saya. Aku 23 musim panas mendatang dan saya pikir akan menyenangkan untuk bermain di Liga Champions dari musim depan, "katanya kepada Sky Sports.

Domino Online, Lukaku telah didesak oleh ayahnya untuk meninggalkan Goodison Park dan bergabung baik Manchester United atau Bayern Munich, yang ia juga telah dikaitkan dengan.

"Itu adalah titik ayah saya pandang; Saya pikir mereka adalah tim yang dia suka, "katanya. "Ini berarti orang yang mengawasi Anda.

Bandar Q, "Saya memiliki agen yang menangani ini untuk saya saat ini. Saya hanya ingin menjadi baik, membantu rekan tim saya memenangkan pertandingan dan mencetak banyak gol. "

Baca Juga, CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU