GemilangPoker.com Agen Domino - Del Bosque: Spanyol Pemain Duduk Dalam Diam Sebagai Italia

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Del Bosque: Spanyol Pemain Duduk Dalam Diam Sebagai Italia
GemilangPoker.com Agen Domino - Del Bosque: Spanyol Pemain Duduk Dalam Diam Sebagai Italia 
Bos Spanyol Vicente del Bosque mengakui putaran 16 pertandingan melawan Italia tidak dasi mereka inginkan setelah kekalahan ke Kroasia melihat juara Eropa membela finis kedua di Grup D.

Seorang pemenang akhir dari Ivan Perisic disegel kemenangan 2-1 untuk Kroasia, yang merebut Spanyol untuk menyelesaikan puncak dan meninggalkan sisi Del Bosque dengan pengulangan dari Euro 2012 final melawan Italia di Paris, Senin.

Agen Poker, Tujuan awal Alvaro Morata telah diberikan Spanyol memimpin tetapi Nikola Kalinic menyamakan kedudukan sebelum babak pertama.

Bek Spanyol Sergio Ramos melihat penalti diselamatkan dan Perisic selesai melewati David De Gea di dekat pos untuk menyelesaikan comeback mengesankan untuk sisi Ante Cacic ini.

Spanyol sekarang pada semester yang sama dari undian Euro 2016 Italia, Jerman, Perancis dan Inggris dan Del Bosque kebobolan menghadapi Italia jadi awal tidak dalam agenda.

"Ini adalah permainan itu tampak seperti kita memiliki terkendali," katanya.

Agen Domino, "Kami akan mencoba dan memulihkan serta mungkin dari kemunduran ini dan berada dalam kondisi sebaik mungkin pada hari Senin.

"Bahkan saat ini kami tidak bermain buruk tapi ini adalah hasil dan kita perlu mempersiapkan diri untuk bermain melawan Italia.

"Para pemain duduk dalam diam. Mereka tidak menikmati kalah.

"Aku tidak akan mempertahankan performa kami berlebihan tapi saya pikir kami bermain cukup baik. Itu hanya satu slip konsentrasi di akhir.

Poker Online, "Saya tidak memiliki keluhan tentang pemain. Kami memiliki waktu untuk menganalisis apa pertandingan melawan Italia berarti.

"Kami masih dalam kompetisi, kami tidak berada pada jalur yang kita ingin menjadi tapi kita harus naik ke situasi."

Semuanya tampaknya akan merencanakan untuk Spanyol, yang tidak kehilangan permainan Kejuaraan Eropa sejak tahun 2004, ketika Morata mencuri di menyadap rumah Cesc Fabregas 'menit ketujuh lintas.

Domino Online, Tapi Kalinic menjentikkan rumah dekat gawang sebelum jeda untuk tingkat permainan dan hal-hal terus pergi jalan Kroasia ketika Danijel Subasic terus keluar penalti Ramos 'setelah David Silva telah mengotori.

Dan itu Kroasia yang berakhir malam sebagai juara grup sebagai Kalinic ditemukan Perisic, yang drive yang rendah mengalahkan De Gea.

Pelatih Kroasia Cacic membuat lima perubahan di depan permainan dan senang dengan cara pemainnya menolak untuk terkagum-kagum oleh Spanyol tetapi yang tahu topping kelompok tidak menjamin mudah putaran-of-16 dasi.

Bandar Q, "Kunci untuk permainan ini adalah bahwa kita tidak kehilangan iman dan kepercayaan diri," katanya.

"Kami segar dari Spanyol di babak kedua. Kami terus berharap pada peluang kami melawan tim besar.

"Ini adalah kemenangan penting karena merupakan melawan juara bertahan dan itu membuka jalan lebih banyak daripada jika kami selesai di tempat kedua. Tapi itu hanya di atas kertas. "

Baca Juga, GEMILANGPOKER.COM SITUS AGEN POKER DAN BANDAR Q TERBAIK INDONESIA TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU