BahagiaQQ.com Agen Domino - Arsenal 2-2 Man City: Tidak ada kasus untuk pertahanan

Agen Domino Terpercaya

Arsenal membuktikan musim mereka masih memiliki tanda-tanda kehidupan setelah dua kali berjuang kembali untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 dengan mereka Premier League atas empat rival Manchester City.

Dengan latar belakang ketidakpastian atas masa depan manajer Arsene Wenger dan protes pendukung yang bertujuan mengusir Prancis, The Gunners menunjukkan mereka masih bisa memotongnya dengan yang terbaik di divisi saat mereka bertempur untuk titik.

Leroy Sane menempatkan tamu unggul dalam lima menit dan Sergio Aguero kembali memimpin untuk pria Pep Guardiola hanya 131 detik setelah Theo Walcott menyamakan kedudukan.

Shkodran Mustafi menuju Arsenal kembali pada istilah sekali lagi hanya dengan gol keduanya bagi The Gunners, yang tetap keenam dalam tabel sebagai hasilnya - tujuh poin dari City pada keempat.

BahagiaQQ.com Agen Domino - Arsenal 2-2 Man City: Tidak ada kasus untuk pertahanan
BahagiaQQ.com Agen Domino - Arsenal 2-2 Man City: Tidak ada kasus untuk pertahanan
Agen Poker - Berbicara pada penggemar yang direncanakan acara forum pada hari Minggu pagi, kepala eksekutif Ivan Gazidis mengakui hasil selama enam minggu terakhir adalah ‘katalis untuk perubahan’ - meskipun ia tidak mengacu murni untuk posisi Wenger.

Arsenal telah dipukuli hanya Hull, Sutton dan Lincoln sejak Februari dan sementara Wenger belum mengumumkan apakah dia akan menandatangani kontrak baru untuk tetap di klub luar akhir musim, penggemar lagi disebut baginya untuk meninggalkan dengan protes pra-pertandingan .

Agen Domino - Manchester kelahiran Danny Welbeck datang dalam inci membuka skor bagi tuan rumah di salah satu ujung tapi perut yang lemah Arsenal terkena detik kemudian.

Willy Caballero ini awal tujuan tendangan dibersihkan oleh pertahanan Arsenal tapi Kevin De Bruyne, bermain dalam peran yang lebih dalam, memainkan lulus sederhana di belakang Hector Bellerin dengan Sane menempel ke bola dan pembulatan David Ospina untuk meluncur pulang.

Poker Online - Para pengunjung baik di atas dan nyaris menggandakan keunggulan mereka sebagai De Bruyne meringkuk upaya membentur gawang sebelum Ospina menjauh pemogokan David Silva pada rebound.

Arsenal memiliki panggilan untuk penalti sebagai Fernandinho meluncur di atas Alexis Sanchez namun wasit Andre Marriner benar untuk gelombang jauh teriakan sebagai Brasil membawa bola.

Domino Online - Sanchez membungkuk tembakan melebar dari kiri posting Caballero sebagai Arsenal bekerja dengan cara mereka kembali ke dalam permainan, dengan equalizer datang lima menit sebelum jeda.

Kota membersihkan jalur mereka hanya untuk Gael Clichy untuk bermain tiga pemain Arsenal onside sebagai Mustafi menuju bola kembali ke dalam kotak.

Bandar Q - Salah satu pemain adalah Walcott, yang akhirnya mampu menusuk rumah bola meskipun mantan Clichy rekan setimnya mencoba untuk menebus kesalahannya.

Tapi, menjadi Arsenal ini, ada twist lebih lanjut sebelum paruh waktu.

Kota meledak maju dan Laurent Koscielny hanya bisa menggaet jelas ke jalur Silva, yang digulung bola ke Aguero untuk kebakaran rumah dari sudut akut.

Hanya delapan menit setelah restart Arsenal, menunjukkan mereka memiliki beberapa baja, yang tingkat lagi lewat sundulan Mustafi ini.

Sakong Online - Internasional Jerman telah memarahi saat sebelumnya karena berusaha membawa bola keluar dari pertahanan sebelum kehilangan kepemilikan, tapi dia naik di atas Nicolas Otamendi untuk membimbing sudut rumah Ozil.

Arsenal telah terpukul oleh hilangnya pasangan bek tengah Mustafi ini di babak pertama sebagai cedera Achilles dipaksa Koscielny off, dengan Gabriel di di tempatnya.

Agen Capsa - Kedua sisi kepala Mustafi ini, Aguero menolak dua peluang yang layak untuk membuka celah lanjut tapi setelah sundulan kedua Argentina itu diselamatkan oleh Ospina permainan kehilangan banyak tempo.

Pengganti Alex Iwobi dipecat kesempatan baik atas bar di tahap penutupan sementara Nacho Monreal selamat injury time penalti menakut-nakuti sebagai bola muncul untuk memukul lengannya sebelum ia dibersihkan.

Agen Bandar Q - Itu adalah tindakan terakhir karena kedua belah pihak harus puas bagian dari rampasan, dengan banyak di dalam Stadion Emirates bertepuk tangan upaya tim tuan rumah.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

COWOK YANG BERNAFSU TINGGI

ORANG SANGAT KUAT NAFSU SAAT BERCINTA