BahagiaQQ.com Bandar Q - Arsenal loanee Wilshere Membuka Masa Depannya

Bandar Q Terpercaya

Gelandang Bournemouth Jack Wilshere tidak yakin siapa dia akan bermain musim depan.

Wilshere pindah ke Ceri pada pinjaman musim panjang di musim panas, yang memilih fasilitas internasional Inggris untuk meninggalkan Arsenal untuk mencari reguler pertama tim sepak bola.

BahagiaQQ.com Bandar Q - Arsenal loanee Wilshere Membuka Masa Depannya
BahagiaQQ.com Bandar Q - Arsenal loanee Wilshere Membuka Masa Depannya
Agen Poker - kontraknya dengan klub orangtuanya berakhir pada musim panas 2018, tapi 25 tahun belum membuat keputusan atas tempat masa depan jangka panjang mungkin berbohong.

Untuk saat ini, Wilshere adalah berkonsentrasi pada membantu Bournemouth, enam poin dari zona degradasi, mempertahankan status Liga Premier mereka.

Agen Domino - "Aku punya satu tahun tersisa di Arsenal. Begitu musim berakhir, I'l duduk dan saya akan memikirkannya, "katanya.

Bandar Q - "Tapi perhatian utama saya saat ini adalah berusaha untuk menjaga Bournemouth di liga ini.

"Tidak peduli apa yang terjadi tahun depan - jika saya di sini, jika aku tidak, jika saya di Arsenal, apa pun - Anda tahu tidak ada yang mau degradasi sebelah nama mereka.

Poker Online - "Anda tidak ingin terlibat dalam sebuah tim yang mendapat terdegradasi sehingga apa yang kita lakukan sekarang, mencoba untuk menempatkan Bournemouth dalam posisi yang baik.

Bandar Q Online - "Pada akhir musim saya akan memiliki berpikir tentang hal itu."

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU