BahagiaQQ.com Bandar Q - Wenger: "Kritik Itu Tidak Dibenarkan 'Setelah Bayern Ledakan

Bandar Q Terpercaya

Arsene Wenger telah menegaskan keyakinannya bahwa wasit yang harus disalahkan untuk 5-1 kerugian bencana Arsenal di kandang Bayern Munich di Liga Champions, Selasa.

Lincoln kekalahan membeli waktu Wenger

BahagiaQQ.com Bandar Q - Wenger: "Kritik Itu Tidak Dibenarkan 'Setelah Bayern Ledakan
BahagiaQQ.com Bandar Q - Wenger: "Kritik Itu Tidak Dibenarkan 'Setelah Bayern Ledakan
The Gunners yang meronta-ronta di masing-masing dua pertemuan mereka dengan pemegang gelar Bundesliga, membungkuk dari putaran Liga Champions dari 16 setelah memalukan 10-2 kalah agregat.

Agen Poker - Mereka menanggapi dengan mengurangi masa lalu Lincoln City 5-0 untuk mencapai Piala FA semi-final Sabtu.

Tapi setelah itu menang rutin di Stadion Emirates, perhatian kembali ke salah satu hasil terburuk dari masa Wenger di London utara, Prancis menjelaskan alasan di balik menempel dengan banyak pemain yang datang kemandekan melawan Bayern.


Agen Domino - "Saya tidak ingin berjudi, aku tahu itu penting untuk memenangkan pertandingan," katanya saat konferensi pers pasca-pertandingan.

"Tim tampil baik melawan Bayern dan saya ingin memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

"Para pemain tidak mengecewakan saya. Saya pikir kami memiliki kinerja yang luar biasa selama kami 11 vs 11."

Bandar Q - Menurut Wenger, keputusan resmi pertandingan Anastasios Sidiropoulos untuk memberhentikan Laurent Koscielny di menit ke-53 disegel nasib The Gunners '.

"Kami runtuh di babak kedua melawan Bayern, tetapi ketika Anda ke 10 orang melawan tim berkualitas ... itu bukan pertandingan sepak bola," katanya.

Poker Online - "Aku ingin kau duduk di kursi saya untuk sementara waktu dan kemudian Anda akan menyadari itu tidak mungkin untuk menjaga semua orang tenang. Tapi kami mencoba.

"Kritik itu tidak dibenarkan dari pertandingan terakhir kami. Saya menyaksikan pertandingan ini tiga kali sekarang dan wasit membunuh permainan."

Bandar Q Online - Wenger menegaskan Alex Oxlade-Chamberlain, yang tertatih-tatih di babak pertama melawan Lincoln, menderita cedera hamstring, tetapi manajer berharap masalahnya tidak terbukti terlalu serius.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU