BahagiaQQ.com Bandar Q - Hector: Pemain turun dengan mudah di Jerman

Bandar Q Terpercaya

Bek Chelsea Michael Hector mengatakan pemain di Bundesliga cenderung turun lebih mudah daripada mereka di Liga Premier.

Bagaimana Man City kalah pada Alexis

24 tahun bek tengah dipinjamkan Eintracht Frankfurt dari sisi Premier League dan telah membuat delapan penampilan di Bundesliga musim ini.

BahagiaQQ.com Bandar Q - Hector: Pemain turun dengan mudah di Jerman
BahagiaQQ.com Bandar Q - Hector: Pemain turun dengan mudah di Jerman
Setelah menghabiskan enam tahun dikontrak untuk Reading, Jamaika internasional memiliki sejumlah mantra pinjaman di Inggris liga yang lebih rendah dan satu di Skotlandia, dan ia merasa ada aliran yang lebih baik untuk pertandingan di Inggris, meskipun ia menegaskan dia menikmati hidup di Bundesliga.

Agen Poker - "The lebih bawah di klasemen, klub bermain lebih keras!" katanya kepada Bild. "Ini adalah fisik. Anda tidak hanya perlu enam kaki empat pemain di Liga Premier, tapi banyak pejuang.

"Anda harus mengubah gaya Anda bermain di Jerman karena para pemain turun lebih mudah di sini. Anda harus mengontrol Anda mengatasi sebanyak mungkin sehingga tidak ada kontak tubuh terjadi. Bahkan jika Anda bermain bola, Anda tidak tahu apakah wasit masih akan bersiul karena Anda menyentuh lawan. Jika Anda bermain bola pertama di Inggris, tidak ada yang mengeluh tentang kontak tubuh. itu berlangsung. pertandingan di Bundesliga pasti lebih emosional.

Agen Domino - "Apa yang saya pikir hilang dibandingkan dengan Liga Premier adalah perasaan untuk membiarkan permainan berjalan sedikit lebih. Para wasit bersiul banyak. Saya pikir Liga Premier memiliki begitu banyak penonton di seluruh dunia karena ada sedikit gangguan dan permainan hanya tetap dalam aliran.

"Di Inggris, Anda dapat berbicara dengan wasit, membuat lelucon, dan dia tertawa. Di sini Anda biasanya dikirim pergi. Wasit selalu di kejauhan."

Bandar Q - Sementara Hector senang di atas penerbangan Jerman, ia mengakui bahwa ia telah frustrasi karena ditinggalkan dari tim pertama pada kesempatan, tapi mempertahankan itu normal.

'Waktu Sturridge di Liverpool adalah up'

Poker Online - "Ketika pemain sepak bola mengatakan dia tidak frustrasi ketika dia tidak bermain, dia dalam pekerjaan yang salah, tapi kadang-kadang Anda harus belajar untuk membantu tim dari bangku dan untuk memperjuangkan kesempatan Anda. Saya dapat meyakinkan diri sendiri bahwa Eintracht belum kehilangan kesabaran dengan saya.

Bandar Q Online - "Istirahat musim dingin yang baik bagi saya. Saya bisa bersantai dengan keluarga saya, berpikir tentang paruh pertama musim ini dan mempersiapkan diri untuk Januari sehingga saya bisa berjuang untuk masuk ke tim. Saya tahu saya bisa memberikan tim bahkan lebih dari sebelumnya. "

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU