Agen Taruhan - Final Laga FA Bisa Jadi Akan Jadi Laga Terakhir Fabhianski Di Arsenal

Agen Taruhan


Final Laga FA Bisa Jadi Akan Jadi Laga Terakhir Fabhianski Di Arsenal

Agen Taruhan - Keberhasilan Arsenal menjuarai Piala FA 2013/2014 tidak menurunkan keinginan Lukasz Fabianski untuk keluar di musim panas. karena, Fabianski hanya ingin berperan secara biasa.
Agen Taruhan - Final Laga FA Bisa Jadi Akan Jadi Laga Terakhir Fabhianski Di Arsenal
Agen Taruhan - Final Laga FA Bisa Jadi Akan Jadi Laga Terakhir Fabhianski Di Arsenal
Manajer Arsene Wenger memilih memainkan kiper Polandia itu di final Piala FA daripada Wojciech Szczesny demi membujuknya supaya mau bertahan. Kontrak Fabianski akan berakhir pada 30 Juni dan telah menarik minat klub-klub seperti Southampton, Liverpool ataupun Schalke, dan Basel.

Agen Bola 168sdbet.com Sepanjang musim ini, Fabianski baru bermain sembilan kali dan cuma sekali dimainkan di Premier League saat Arsenal menundukkan Norwich City 2-0 di pertandingan pamungkas.

Sesungguhnya Wenger telah mengajukan sejumlah tawaran baru dan permintaan pribadi kepada kiper berusia 29 tahun itu. Namun, tampaknya Fabianski mantap untuk pergi.

"Mungkin itu adalah laga terakhirku untuk Arsenal dan aku sangat bangga dengan final itu. Kita akan lihat. Dalam beberapa pekan ke depan, aku akan tahu lebih banyak lagi," ucap Fabianski yang dilansir Mirror.

"Aku pikir keputusanku dibuat berdasarkan pada bermain secara reguler. Itulah perkaranya buatku. Klub ini sudah begitu fantastis, aku mencintai klub ini. Ini murni keputusan terkait olahraga."

Taruhan Bola - "Aku menyadari aku bermain (di final) pada hari h-nya -- tidak ada staf pelatihan yang mengatakannya kepadaku. Aku pikir saat aku menjadi starter di laga melawan Norwich karena itu penting buat bos untuk melihat bagaimana penampilanku."

"Aku pikir sudah tampil bagus di kandang Norwich dan mungkin itu untuk mengambil keputusan ini. tambah, aku sudah memperlihatkan -- terutama di Piala FA ini -- setiap kali diandalkan, aku selalu sukses dan menunjukan penampilan terbaik saya. Jadi aku rasa aku berhak dalam permainan final ini,"

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

COWOK YANG BERNAFSU TINGGI

ORANG SANGAT KUAT NAFSU SAAT BERCINTA