Agen Taruhan - Diego Lopez Akan Gantung Sepatu Di Madrid

Agen Taruhan


Diego Lopez Akan Gantung Sepatu Di Madrid

Agen Taruhan - Diego Lopez menetapkan misinya terhadap Real Madrid. Lopez bahkan tidak merasa segan untuk mmenghabiskan kariernya bersama dengan clubnya saat ini.
Agen Taruhan - Diego Lopez Akan Gantung Sepatu Di Madrid
Agen Taruhan - Diego Lopez Akan Gantung Sepatu Di Madrid

Lopez, 32 tahun, diangkut Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu pada paruh musim 2012-13 untuk mengisi posisi Iker Casillas yang ketika itu harus absen lama akibat cedera.

Agen Bola 168sdbet.com Akan tetapi, Lopez justru berhasil membuktikan dirinya yang memaksa Casillas harus "minggir" ke bangku cadangan. Di bawah arahan Carlo Ancelotti, Lopez harus berbagi tempat dengan Casillas di mana dia cuma akan bermain di liga saja.

Lopez, masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama Los Merengues. Lopez berharap bisa selamanya berseragam Madrid.

"Aku datang ke mari satu setengah tahun lalu dan aku masih punya tiga tahun di kontrakku," ujar Lopez kepada Majalah Vanity Fair yang dikutip Marca.

"Semua hal berjalan bagus untukku, tidak ada alasan untuk pergi. Aku ingin melanjutkan sukses di Real Madrid. Aku harap aku bisa mengakhiri karierku di sini."

Taruhan Bola - Di pertandingan La Liga tahun ini, Lopez sudah tampil di 36 pertandingan dengan catatan 88 penyelamatan dan 16 clean sheet.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU