Agen Taruhan - Ingin Liburan Dan Tidak Ingin Membahas Kedepannya Agger

Agen Taruhan


Ingin Liburan Dan Tidak Ingin Membahas Kedepannya Agger

Agen Taruhan - Untuk kedepan Daniel Agger mulai ditinjau kembali.Untuk saat ini lini pertahanan Liverpool itu tidak mau membahas dan fokus untuk mendukung tim Denmark serta liburan.
Agen Taruhan - Ingin Liburan Dan Tidak Ingin Membahas Kedepannya Agger
Agen Taruhan - Ingin Liburan Dan Tidak Ingin Membahas Kedepannya Agger

Kelolosan Liverpool ke Liga Champions musim depan membuat klub diisukan akan melakukan perombakan pemain besar-besar dan Agger jadi salah satu yang disebut akan dilego di musim panas nanti.

Agen Bola 168sdbet.com Penyebabnya adalah Agger musim ini kurang tampil bagus karena cedera yang lagi-lagi mendatanginya. Alhasil di paruh kedua musim ini atau tepatnya beberapa pekan jelang musim berakhir, Agger jarang dimainkan sebagai starter.

Ia kalah bersaing dari Mamadou Sakho yang lebih disukai Brendan Rodgers untuk jadi tandem Martin Skrtel. Bahkan di dua laga besar melawan Manchester City serta Chelsea, Agger harus duduk manis di bangku cadangan dan memulai laga sebagai pemain pengganti.

"Jelas itu tidaklah menyenangkan. Tapi bukan aku yang bikin keputusan. Aku pikir itu karena manajer berpikir bahwa aku tidak cukup bagus untuk main," ujar Agger seperti dilansir Sky Sports.

"Aku tidak tahu (apakah masih akan berada di Liverpool musim depan). Bukan aku yang menentukan apakah layak atau tidak ada di daftar pemain inti," sambungnya.

Boleh jadi Agger yang berstatus sebagai wakil kapten Liverpool akan kembali jadi pilihan ketiga musim depan. Terlebih Rodgers menginginkan adanya tambahan pemain baru di lini belakang.

Ini pula yang membuat Agger kemudian diklaim mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

"Tidak. Aku bukanlah bek pilihan ketiga. Aku tidak akan memikirkan soal masa depanku. Fokusku adalah laga internasional bersama Denmark dan lalu aku akan berlibur selama lima pekan," tuntas bek berusia 29 tahun itu.

Taruhan Bola - Agger tahun ini hanya tampil 23 kali dan hanya mengemasi dua gol. Total semua jumlah selama sembilan tahun bersama

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU