Agen Taruhan - Kontrak Asley Cole yang Belum Terdengar Kabar

Agen Taruhan


Kontrak Asley Cole yang Belum Terdengar Kabar

Agen Taruhan - Kontrak Ashley Cole dengan Chelsea belum diperpanjang kontrak sudah akan berakhir. benteng berusia 33 tahun itu pun menyatakan pernyataan akan keluar dari Stamford Bridge.
Agen Taruhan - Kontrak Asley Cole yang Belum Terdengar Kabar
Agen Taruhan - Kontrak Asley Cole yang Belum Terdengar Kabar

Bersama Chelsea musim ini, Cole sudah tak lagi menjadi pilihan utama. Dia kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Agen Bola 168sdbet.com Cole hanya bermain sebanyak 17 kali di sepanjang musim. Bahkan, dalam lanjutan Liga Inggris musim lalu setelah hari Natal, dia cuma bermain sebagai starter sebanyak lima kali.

Kontrak Cole dengan Chelsea bakal berakhir pada akhir bulan Juni nanti. Tapi hingga kini, belum ada tanda-tanda kontraknya bakal diperpanjang.

Di sisi lain, Chelsea sudah melakukan gerak cepat untuk menyodori bek senior lainnya, John Terry, dengan kontrak baru beberapa saat usai musim 2013/2014 selesai.

Taruhan Bola - Berkaca pada hal itu, Cole pun mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari klub baru.

"Saat ini saya saya sudah mentukan pilihan saya untuk bermain musim depan bersama teman saya, dan rasanya Chelsea tidak ada dalam pilihan saya," ungkap Cole di akun Twitter pribadinya yang diungkap oleh Sports Mole.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU