Agen Taruhan - Morinho Mengejek Lagi,Eto'o Merasa Terusik

Agen Taruhan


Morinho Mengejek Lagi,Eto'o Merasa Terusik

Agen Taruhan - Samuel Eto'o sepertinya merasa terusik dengan pelatih Chelsea jose Morinho yang mengatakan soal usianya. Eto'o mengatakan Morinho  sebagai boneka.

Agen Taruhan - Morinho Mengejek Lagi,Eto'o Merasa Terusik
Agen Taruhan - Morinho Mengejek Lagi,Eto'o Merasa Terusik


 Sebelumnya, Eto'o sudah mengungkapkan kemarahannya atas komentar Mourinho itu. Striker internasional Kamerun itu menyebut manajer asal Portugal itu "bodoh".

Agen Bola 168sdbet.com Eto'o, 33 tahun, membuktikan bahwa dirinya tidak kalah dengan striker-striker Chelsea yang lebih muda. Dengan koleksi 12 gol, Eto'o jadi topskorer kedua di bawah Eden Hazard dan mengungguli Fernando Torres dan Demba Ba.

Kini, Eto'o sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Brasil, Piala Dunia ketiga dalam kariernya. Sekali lagi ia akan menjadi ujung tombak Kamerun.

"Berkebalikan pada apa yang dikatakan seorang boneka tentang umurku, aku secara fisik masih fit," sembur Eto'o kepada Cafonline.com yang dilansir Guardian.

"Di usia 33 tahun aku merasa sangat baik. Aku sudah membuktikan bahwa aku bisa lebih baik daripada para pemain yang lebih muda."

Eto'o yang akan hengkang dari Stamford Bridge di musim panas ini bersikukuh akan melanjutkan kariernya di level teratas. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa bermain bahkan hingga usia 40 tahun.

"Dan aku berharap tidak akan berlanjut di Amerika Serikat atau Timur Tengah," sambung dia. "Aku akan terus bermain di level teratas. Aku akan terus bermain di Liga Champions. Petualanganku dengan kompetisi ini jauh dari kata berakhir. Aku tidak akan bilang ke mana, tapi aku akan ada di level teratas."

Taruhan Bola - "usiaku masih 33 tahun dan aku masih punya kesempatan. Sebelumku ada beberapa pemain lain yang bermain sampai usia 41 tahun. Jadi aku tentu bisa lanjut," ujar mantan pemain Barcelona dan Inter Milan ini.

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU