GemilangPoker.com Agen Domino - Klopp: 'Aku Akan Harus Membeli Bek'

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Klopp: 'Aku Akan Harus Membeli Bek'
GemilangPoker.com Agen Domino - Klopp: 'Aku Akan Harus Membeli Bek'

Jurgen Klopp mengatakan bahwa krisis cedera Liverpool mungkin memaksanya untuk membeli bek tengah.

Agen Poker

Kolo Toure dan Dejan Lovren keduanya menderita cedera selama kemenangan 1-0 Liverpool di Stoke di Piala Satu Modal semifinal leg pertama, mengambil daftar cedera klub hingga 12.

Ini adalah daftar penuh, untuk sadis di antara Anda:
Dejan Lovren
Philippe Coutinho
Jon Flanagan
Mamadou Sakho
Martin Skrtel
Joe Gomez
Jordan Henderson
Jordan Rossiter
Daniel Sturridge
Divock Origi
Danny Ings
Kolo Toure

A £ 5.1million kesepakatan telah berbaris untuk gelandang Red Star Belgrade Marko Grujic, direncanakan akan dikonfirmasi pada Rabu, tapi pemain berusia 19 tahun akan segera dipinjamkan kembali untuk sisa musim ini.

Agen Domino

Setelah kemunduran terbaru, Klopp mengakui bahwa ia mungkin melihat ke bursa transfer untuk solusi jangka pendek.

"Pada saat ini tanpa bek tengah fit saya akan mengatakan itu adalah situasi di mana kita harus berpikir tentang pergi ke pasar transfer," kata Klopp.

Poker Online

"Dua minggu lalu kami memiliki tiga bek tengah, itu situasi yang baik, pada awal musim kami memiliki lima, sekarang kita tidak punya.

"Cedera? Ya itu saja, kita akan melihat pelatihan kami! Kami tidak melatih, kita hanya pulih, yaitu situasi sekarang? Tidak ada pelatihan.

Domino Online

"Tapi itu tidak masalah benar-benar. Saya bertanggung jawab untuk hal-hal ini dan jika Anda ingin membuat saya bertanggung jawab maka tidak apa-apa.

BandarQ Online

"Kami memiliki lima paha belakang (Coutinho, Lovren, Martin Skrtel, Jordan Rossiter dan Divock Origi ditambah Daniel Sturridge masih merehabilitasi dari satu) dan itu tanggung jawab saya, tapi itu seperti itu dan kita harus melihat apa yang bisa kita lakukan."

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU