GemilangPoker.com Agen Domino - Lloris: Saya Tinggal di Spurs Untuk Pochettino

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Lloris: Saya Tinggal di Spurs Untuk Pochettino
GemilangPoker.com Agen Domino - Lloris: Saya Tinggal di Spurs Untuk Pochettino

Agen Poker

Kiper Tottenham Hugo Lloris mengatakan bahwa manajer Mauricio Pochettino adalah alasan baginya tinggal di klub.

Lloris telah terus dikaitkan dengan kepindahan ke kedua Manchester United dan Paris St Germain selama dua tahun terakhir, tetapi telah tinggal setia kepada Spurs.

Agen Domino

Kapten Prancis menempatkan keputusannya tinggal di White Hart Lane ke kedatangan dan kinerja Pochettino.

"Saya sudah berkembang sepenuhnya di sini," katanya kepada L'Equipe. "Aku bahkan dapat mengatakan bahwa sejak kedatangan Pochettino saya menemukan standar baru.

Poker Online

"Saya musim kedua di sini adalah rumit, saya telah menyimpan tingkat tertentu kinerja tetapi secara kolektif ada terlalu banyak kesenjangan dan sudah melawan tim-tim besar.

"Saya tidak merasa klub yang kuat, melainkan salah satu yang tidak stabil, dengan perubahan pembinaan di tengah musim, hanya kebalikan dari apa yang saya ingin melihat dalam sepak bola. Aku benar-benar bertanya pada diri sendiri pertanyaan sampai Pochettino tiba.

Domino Online

"Bahkan ketika itu tidak bekerja lagi, katanya:" Jangan khawatir, kita akan sampai di sana. "Pidatonya sudah jelas, kita tiba-tiba tahu di mana kami akan.

BandarQ Online

"Dengan kualitas tenaga kerja, dan etos kerja yang ada di pelatihan, tidak ada alasan bahwa kita tidak maju."

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU