GemilangPoker.com Agen Domino - Pellegrini Untuk Rafa: Setidaknya Aku Selesai Tahun Ini

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Pellegrini Untuk Rafa: Setidaknya Aku Selesai Tahun Ini
GemilangPoker.com Agen Domino - Pellegrini Untuk Rafa: Setidaknya Aku Selesai Tahun Ini

Agen Poker

Manuel Pellegrini telah menyatakan simpati untuk Rafael Benitez setelah pemecatan di Real Madrid, tetapi mengambil waktu untuk b * nter dia pergi sedikit.

Nyata memecat pelatih kepala Benitez hanya tujuh bulan ke pemerintahannya di Spanyol, membangkitkan kenangan yang sama untuk Pellegrini.

Agen Domino

Chili ditunjuk sebagai manajer dari klub raksasa Spanyol pada tahun 2009, dan meskipun rekaman klub tertinggi yang pernah La Liga menunjukkan total, dipecat setelah musim penuh pertama berakhir dengan liga runner-up medali dan 16 besar Liga Champions knockout.

Ditanya tentang pikirannya dari pemecatan Benitez, Pellegrini bercanda: "Setidaknya aku selesai tahun!"

Poker Online

"Aku tahu dari awal saya tidak melanjutkan untuk tahun berikutnya.

"Ada beberapa perbedaan penting dengan presiden tetapi tidak aneh ketika Anda melihat apa yang terjadi di Real Madrid dalam lima atau enam tahun terakhir.

Domino Online

"Saya minta maaf tentang Rafa Benitez karena saya pikir dia adalah manajer yang layak hormat tetapi tidak aneh apa yang terjadi di Real Madrid."

Pellegrini menyatakan lega bahwa Manchester City tidak bertindak dengan cara yang sama.

BandarQ Online

"Ini benar-benar berbeda. Ini adalah cara lain untuk berpikir tentang manajer. Banyak hal yang berbeda.

"Itulah sebabnya salah satu tim berubah manajer setiap tahun dan di klub ini itu bukan kebijakan dari pemilik untuk mengubah segera ketika Anda tidak memenangkan gelar. Saya ulangi, proyek yang berbeda untuk masing-masing klub. "

Kita akan melihat datang musim panas, Manuel. Ada bayangan Spanyol berbentuk membentuk selama Liga Premier.

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU