GemilangPoker.com Agen Domino - Van Gaal: Saya Tahu Benar Tentang Januzaj

Agen Domino Terpercaya


GemilangPoker.com Agen Domino - Van Gaal: Saya Tahu Benar Tentang Januzaj
GemilangPoker.com Agen Domino - Van Gaal: Saya Tahu Benar Tentang Januzaj

Agen Poker

Louis van Gaal mengatakan bahwa "sayangnya" dia benar memperingatkan Adnan Januzaj terhadap bergabung Borussia Dortmund pinjaman.

Manajer Manchester United tahu pemain sayap Belgia akan berjuang untuk memaksa masuk ke sisi Dortmund sangat baik; ia kini telah berakhir pinjaman tanpa membuat Bundesliga awal tunggal.

Agen Domino

Satunya gol Januzaj musim ini datang untuk United dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa sebelum pinjamannya mulai.

Poker Online

Van Gaal mengatakan: "Saya percaya pada bakat Adnan Januzaj, saya telah mengatakan bahwa juga, dan saya telah mengatakan sudah bahwa akan sulit baginya untuk memainkan pertandingan di Dortmund. Sayangnya aku benar.

Domino Online

"Ketika dia tidak bermain di sana terlalu banyak, ia dapat melatih lebih baik dengan kami dan mungkin dia bisa bermain di tim pertama."

Itu besar 'mungkin'. Mengkhawatirkan untuk Januzaj, ia telah dikelompokkan dengan striker Will Keane (satu gol dalam 20 pertandingan Championship) dalam pikiran Van Gaal. Atau dengan Michael Keane, yang awalnya ia disebut sebagai pemain pinjaman kembali.

BandarQ Online

"Ini kurang lebih sama dengan yang telah kita lakukan dengan Will Keane, misalnya," jelas Van Gaal. "Mereka datang ke kami untuk meminta kesempatan kedua, dan Manchester United adalah sebuah klub yang mengurus semua pemain mereka. Saya pikir itu adalah kebiasaan yang sangat baik untuk melakukan itu. "

CEMERLANGPOKER.COM AGEN JUDI POKER ONLINE & DOMINO ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA

Comments

Popular posts from this blog

ISTRI KU DI GAULI SAMA TUKANG PIJIT

KUBUAT TANTEKU HAMIL

Agen Taruhan - Ancelotti Tidak Mau Menerima MU